Tuesday, November 21, 2017

Visi dan Misi STT IKSM Santosa Asih


VISI DAN MISI STT IKSM SANTOSA ASIH (DIAMBIL DARI EVALUASI DIRI)
1. VISI LEMBAGA Di dalam penyelenggarakan proses belajar-mengajar di STT IKSM Santosa Asih, kegiatan edukasinya dilandaskan pada semangat yang tertuang dalam rumusan visi dan misi sbb:

Menjadikan pelayan Tuhan yang hidup Kudus, Kuat Iman dan memiliki Kasih Kristus untuk melakukan pelayanan bagi umatNya.

2. MISI LEMBAGA

Berdasarkan visi lembaga di atas, misi lembaga adalah untuk:
Memperlengkapi pelayan Tuhan untuk melaksanakan Amanat Agung dalam pengajaran dan penggembalaan secara berkesinambungan bagi umatNya, anak-anak, remaja/pemuda maupun orang dewasa. Tujuan lembaga, yaitu:
Mempersiapkan SDM ungulan yang berpendidikan sarjana,magister dan doktor yang handal bagi gereja dan bangsa sebagai jawaban atas perkembangan globalisasi.
Visi Prodi PAK Menjadi Pelayan Tuhan yang memiliki jiwa pendidik yang professional, berdedikasi tinggi serta memiliki integritas yang kuat dan penuh kasih

Misi Prodi PAK

1. Membekali mahasiswa dengan nilai-nilai hidup dan pengajaran yang benar tentang firman Allah
2. Membekali mahasiswa dengan pengetahuan, ketrampilan dan pendidikan yang berkualitas kompetensi agar menjadi pendidik yang memiliki kompetensi paedagogik, kompetensi kepribadian, kompetensi professional dan kompetensi social.

Visi Prodi Teologi

Terwujudnya pelayan TUHAN yang memiliki integritas yang tinggi dan memahami Teologi yang benar berdasarkan Firman Allah

Misi
Memperlengkapi pelayan Tuhan secara kualitas dan kuantitas, berpikir dan berjiwa melayani dengan pemahaman Teologi yang benar.

No comments:

Post a Comment

Cara Mencari Informasi Ilmiah di Google Cendekia

Komunitas Ilmiah atau masyarakat ilmiah seperti mahasiswa dan dosen memiliki kebutuhan untuk mencari informasi ilmiah dalam menyelesaikan ...